Deng Yuanyuan, Guru Biologi Cantik dan Seksi dari China Hebohkan Dunia Maya

9

- Deng Yuanyuan, Guru Biologi Cantik dan Seksi dari China Hebohkan Dunia Maya

Awan Jakarta – Atlet cantik Sabina Altinbekova punya saingan baru. Deng Yuanyuan, guru biologi cantik nan seksi dari China kini hebohkan dunia maya. Wajar jika perempuan bertinggi 180 centimeter ini menjadi idola para pelajar China karena dinilai lebih pantas jadi model daripada seorang guru.

Deng Yuanyuan berasal dari Provinsi Sichuan dan kini mengajar di sekolah menengah di  Jinlin City, kota terbesar kedua di Provinsi Jinlin yang letaknya dekat dengan Semenanjung Korea.

- Deng Yuanyuan, Guru Biologi Cantik dan Seksi dari China Hebohkan Dunia Maya- Deng Yuanyuan, Guru Biologi Cantik dan Seksi dari China Hebohkan Dunia Maya

- Deng Yuanyuan, Guru Biologi Cantik dan Seksi dari China Hebohkan Dunia Maya- Deng Yuanyuan, Guru Biologi Cantik dan Seksi dari China Hebohkan Dunia Maya

Sejak mengajar pada tahun 2012, Deng Yuanyuan telah diberi label ‘dewi’ oleh para pelajar dan guru di sekitarnya. Deng memiliki beberapa kesempurnaan yang banyak diidamkan oleh wanita: rambut hitang panjang, wajah cantik menawan, dan ditambah dengan kaki jenjang yang indah.

Yang menambah menarik adalah gaya busana Deng Yuanyuan yang modis. Dalam beberapa foto tampak ia mengenakan rok mini. Media China pun ramai-ramai berkomentar, tidak akan ada siswa yang tertidur jika Deng sudah masuk kelas dan mengajar.

Apakah Deng hanya seorang guru yang mengandalkan kecantikan semata? Ternyata hal itu tidak benar.

Dari bocoran siswanya sendiri, dikatakan, “Alasan Ibu Deng Yuanyuan demikian populer bukanlah karena modal kecantikan saja. Ia juga sangat baik dalam menjelaskan pelajaran. Para murid sangat mudah menerima ilmu darinya.” YLWS.