Dwayne Johnson Terima Kasih Pada Penonton Film Jumanji Di Indonesia

Dwayne Johnson sampaikan terima kasihnya kepada semua penonton Film Jumanji Di Indonesia.
Dwayne Johnson sampaikan terima kasihnya kepada semua penonton Film Jumanji Di Indonesia.

Dwayne Johnson Terima Kasih Pada Penonton Film Jumanji Di Indonesia karena bisa cetak rekor luar biasa. Bukan hanya ‘Star Wars: The Last Jedi’, pada musim liburan kali ini film ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ juga sukses merajai tangga box office film di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Sudah ditayangkan di Indonesia sejak tanggal 20 Desember 2017 kemarin, Jumanji bisa tercatat sebagai film produksi Sony Pictures terlaris yang pernah di tayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Wajar jika sang bintang utama Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang ikut berperan di film itu ikut merasa bahagia dibuatnya.

Langsung mengungkapkan kebahagiaan sekaligus rasa terima kasih kepada penonton Indonesia atas keberhasilan filmnya, The Rock lantas mengunggah sebuah video lewat akun Instagram pribadinya @therock.

“INDONESIA ayo berdiri semua dan terimalah rasa terima kasih ku ini! Baru dua pekan tayang di bioskop, kalian telah berhasil membuat #JUMANJI menjadi film paling laris yang pernah diproduksi Sony Pictures. Cinta dan terima kasihku untuk seluruh warga INDONESIA dengan kereta yang masih terus berjalan ini,” tulis Dwayne Johnson dalam keterangan di unggahan Instagram nya.

Film Jumanji: Welcome to the Jungle sendiri sampai hari ini, Selasa (03/01/2017) sudah berhasil mengumpulkan lebih dari $338 Juta di seluruh dunia dan terus bertambah. Dengan biaya pembuatan yang hanya bermain di angka $90 Juta saja, hasil ini jelas sudah mengumpulkan keuntungan berlipat bagi Studio, bukan hanya sekedar balik modal saja.

Film Jumanji Di Indonesia masih berpeluang tambah keuntungan studio

Pendapatan $338 Juta di seluruh dunia tersebut bahkan sudah jauh meninggalkan hasil box office film pertama Jumanji yang tayang lebih dari dua dekade yang lampau dengan hasil akhir $262 Juta saja. Penayangan di Indonesia sendiri masih berpeluang untuk terus tambah keuntungan pihak studio.

Film Jumanji: Welcome to the Jungle sendiri lebih mengisahkan tentang empat orang murid SMA yang menemukan sebuah video games kuno yang mereka belum pernah dengar sebelumnya, yang jelas bernama ‘Jumanji’.

Pada saat mereka mulai bermain dan memilih avatar masing-masing, mereka kemudian secara ajaib malah tersedot masuk ke dunia dalam games tersebut. Bisa hadir di alam yang berbeda dengan tubuh yang juga berbeda dari dunia nyata mereka.

Tak perlu waktu lama, dimulailah permainan mereka yang berusaha menyelamatkan diri dari semua teror hewan-hewan buas di hutan belantara tersebut. Kelompok koplak tersebut lantas menyadari jika semua permainan dalam dunia Jumanji yang sekarang ternyata masih berhubungan dengan apa yang telah ditinggalkan seorang pria bernama Alan Parris (diperankan oleh Robin Williams) 20 tahun yang lalu. Apakah mereka berhasil lalui petualangan itu? Awan Jakarta. YPWS.