Media Sosial : Ayana Moon Jadi Gadis Korea Mualaf yang Pikat Netizen

- Media Sosial : Ayana Moon Jadi Gadis Korea Mualaf yang Pikat Netizen
Ayana Moon. istagram

Media Sosial : Ayana Moon jadi gadis Korea mualaf yang berhasil pikat netizen. Ia menjadi trending selama beberapa hari ini.

Ayana Moon berparas cantik dan berkulit putih bersih hingga membuat netizen banyak yang tertarik. Namun di luar masalah kecantikan, fakta bahwa Ayana adalah seorang mualaf lah yang membuat dirinya menjadi idola baru di Instagram saat ini.

Deretan foto-foto berhijab yang di unggah gadis kelahiran 28 Desember 1995 ini di jejaring sosial @xolovelyayana sontak dibanjiri komentar memuji dari followernya. Wajah Ayana memang bisa dibandingkan dengan anggota girlband atau drama Korea lainnya.

Akun Instagram milik Ayana Moon juga langsung berubah memiliki pengikut puluhan ribu karena terus bertambah setiap harinya. Masih tidak cukup, beberapa akun fans page sampai dibuat untuk menampung netizen yang mengidolakan dan ingin tahu tentang kegiatan

Menurut informasi singkat di jejaring sosialnya, Ayana sudah memeluk Islam sejak masih duduk di bangku SMA. Dirinya merupakan satu-satunya muslim di tengah keluarga besarnya yang tinggal di Seoul.

- Media Sosial : Ayana Moon Jadi Gadis Korea Mualaf yang Pikat Netizen

Karena kondisi yang demikian Ayana juga mengaku tidak selalu mengenakan kerudung. Ia hanya mengenakannya dalam acara dan kesempatan terbatas.

Meski begitu, Ayana juga berkata bahwa ia ingin jadi muslimah yang terus belajar untuk jadi lebih baik, walau memang tidak mudah baginya melakukan hal tersebut di Korea. Ia juga membatasi kedekatan pertemanan dengan semua fansnya.

“Aku senang mengenal kalian semua. Kalian adalah teman untukku. Kalian bukan fansku. Kita adalah teman. Oke?” tulis Ayana di akun jejaring sosialnya yang juga memiliki para haters tersendiri. Awan Jakarta. YPWS.