Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi Pudjiastuti yang Calon Pilot Handal

- Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi Pudjiastuti yang Calon Pilot Handal

Awan Jakarta – Kehadiran Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan terus diperhatikan masyarakat. Kini ada hal lain yang menjadi sorotan. Nadine Kaiser, putrinya yang jadi calon pilot handal.

Susi memang seorang ibu dari 3 orang putra dan putri di 2 kali pernikahannya. Salah satunya adalah Nadine Kaiser, putrinya dari pernikahan pertama dengan Daniel Kaiser, seorang pria berkebangsaan Swiss.

Pernikahan Susi dengan Daniel Kaiser berlangsung tahun 1992, dan kemudian berpisah. Akan tetapi hubungan Susi dengan mantan suaminya itu berjalan baik, sampai saat pelantikan Susi Pudjiastuti menjadi menteri beberapa saat lalu, Daniel hadir dan memberi ucapan selamat.

- Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi Pudjiastuti yang Calon Pilot Handal

Nadine saat ini sedang ramai-ramainya menjadi perhatian netizen bukan saja karena ibunya, namun juga karena parasnya yang cantik. Bila diamati, gadis itu memiliki sedikit garis wajah yang mirip dengan Susi.

Foto-foto yang ditelusuri melalui akun Facebook milik Nadine juga memperlihatkan keakraban antara ibu dan anak tersebut. Dalam sebuah foto, Nadine tampak sedang berpose ceria dengan mencium ibunya.

- Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi Pudjiastuti yang Calon Pilot Handal

Nadine Kaiser sendiri saat ini dikabarkan sedang menempuh pendidikan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, AS, untuk menjadi seorang pilot. Tak heran jika wanita cantik itu ingin menjadi seorang penerbang, sebab ibunya memiliki hingga 50 armada pesawat.

Nadine juga belajar di The British International School, selain di sekolah penerbangan di Amerika tersebut. Namun seperti juga gadis lainnya, dirinya ternyata hobi mengunggah foto-foto selfienya ke dunia maya. YLWS.