Cuitan Pangeran Harry Membuat Kakak Tiri Meghan Markle Tersinggung

Cuitan Pangeran Harry yang sederhana ternyata bisa membuat kakak tiri Meghan Markle tersinggung.
Cuitan Pangeran Harry yang sederhana ternyata bisa membuat kakak tiri Meghan Markle tersinggung.

Samantha Grant yang merupakan saudara tiri Meghan Markle dikabarkan merasa tersinggung oleh ucapan Pangeran Harry soal keluarganya. Dalam pernyataannya terkait perayaan Natal pertama sang kekasih dengan keluarga kerajaan Inggris, Harry sempat menyebut jika hal itu merupakan sesuatu yang tidak pernah dirasakan Markle sebelumnya.

Tak terima, Samantha Grant langsung membantah pernyataan Harry dan mengatakan jika Markle masih punya keluarga besar yang selalu ada bersama dan untuknya. Kehidupann Markle juga sangat normal seperti keluarga lainnya.

“Kehidupan di rumah kami masih sangat normal, bahkan pada saat ayah (Thomas Markle) dan Doria bercerai dulu. Kami semua membuatnya jadi memiliki dua rumah. Tidak ada yang aneh, dia hanya sangat sibuk saja,” balas Samantha sambil sekalian menyampaikan bahwa hal itu tergambar jelas dalam bukunya, juga disertai foto kebersamaan keluarga.

“Dia itu memiliki keluarga yang besar dan dia selalu punya itu. Ayah kami menakjubkan dan benar- benar mengorbankan dirinya, kami berhasil membuatnya jadi memiliki dua rumah. Betapa serunya bukan,” lanjutnya lagi.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah di Windsor Castle

Grant juga tak lupa menyebutkan jika sosok Meghan Markle memiliki keluarga lengkap, baik dari saudara perempuan, saudara laki-laki, bibi, paman, sepupu dan semua itu sudah menyatukan mereka semua.

“Dia akan selalu memiliki keluarga ini,” tambahnya lagi meyakinkan jika kehidupan sang saudara sangat normal layaknya kehidupan perempuan lainnya yang memiliki keluarga besar.

Sebelumnya, dalam sebuah acara Harry sempat bercerita soal perayaan Natal-nya bersama sang kekasih yang kini telah menjadi tunangannya, Markle.

“Dia telah melakukan banyak hal yang benar-benar menakjubkan. Dia bisa berada di sini dan ini adalah keluarga yang saya kira tidak pernah dia miliki sebelumnya,” ujarnya melalui AceShowbiz.

Samantha Grant sebelumnya juga telah secara terbuka berbicara tentang hubungan Markle dan Harry. Pada November lalu, dia mengatakan bahwa hubungan mereka bukan hanya soal kerajaan melainkan benar-benar karena keterlibatan cinta.

Meski sangat kuat pesan yang disampaikan, namun orangtua Meghan dan anggota keluarga lainnya tidak banyak membicarakan tentang hubungan tersebut. Ayah dan ibunya hanya menyampaikan sangat berbahagia dengan hubungan mereka dan doakan yang terbaik.

“Putri kami selalu menjadi orang yang baik hati dan penuh kasih sayang, untuk melihat
pertunangannya dengan Harry, merupakan sumber kegembiraan yang luar biasa bagi kami sebagai orangtuanya. Semoga mereka bisa berbahagia seumur hidup dan sangat bersemangat untuk masa depan mereka bersama,” doa Ayah dan ibu Markle.

Dikabarkan jika Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengadakan upacata pernikahan pada 19 Mei 2018 di Kapel St. George di Windsor Castle. Awan Jakarta. YPWS.