Seekor Kucing Liar di Jepang Tolong Orang Tersesat

Beberapa momen saat seekor Kucing Liar di Jepang menolong orang yang tersesat temukan peradaban kembali.
Beberapa momen saat seekor Kucing Liar di Jepang menolong orang yang tersesat temukan peradaban kembali.

Awanjakarta.com – Kucing liar bepergian di jalanan sudah cukup umum di negara manapun, namun kucing yang bisa menolong orang tersesat jelas langka terjadi. Hal ini terjadi di negara Jepang.

Kucing sendiri memang biasanya mengabiskan waktunya dengan bertingkah imut, menghibur dan stylish sekaligus menggemaskan. Wajar apabila kucing memiliki ruang di dalam hati manusia yang baik. Tak umum dengan kucing kebanyakan yang biasanya memberikan bangkai burung atau tikus kepada manusia, seekor kucing liar di Jepang malah membantu seorang pengguna Twitter Jepang pemilik akun @zc31s_Monster yang sedang tersesat di dalam hutan beberapa waktu yang lalu.

Dikabarkan jika @zc31s_Monster dan temannya memutuskan untuk melakukan sedikit perjalana off-road ke dalam hutan, namun karena mereka berada dalam jalur tanah yang setapak, jalan tersebut lantas tidak dapat terdeteksi oleh sistem navigasi mobil mereka. Beruntung mereka bisa bertemu dengan seekor kucing liar yang hidup di sekitar hutan tersebut.

Beberapa orang menilai kucing itu sebenarnya hanya mau mencoba melarikan diri saja, namun kecepatan jalannya yang cukup santai bersamaan dengan caranya berhenti untuk sabar menunggu mobil tersebut mengejarnya, sangat terlihat bahwa dia sedang memandu @zc31s_Monster untuk kembali ke jalan yang benar.

BACA JUGA: Ini Dia Alasan Kucing Suka Memijat.

Terlihat juga momen jika kucing tersebut tidak ada niatan untuk sekedar melarikan diri ke dalam hutan, meskipun kucing itu sempat berhenti dua kali di pinggir jalan sebelum melanjutkan kegiatan penyelamatan dirinya.

Video kedua juga menunjukan kelanjutan sang kucing imut dalam upaya memandu pengendara mobil tersebut. Terlihat juga sampai berkali-kali dia berhenti dan menoleh ke arah mobil untuk memastikan mereka masih mengikutinya.

Kebaikan Kucing Liar yang memikat netizen

Sontak kebaikan sang kucing liar memancing komentar beragam dari netizen. Banyak yang jatuh hati pada sang mpus yang terlihat sabar dalam memandu orang yang mengikutinya ke peradaban di video tersebut.

“Saya merasa kalau saya jatuh cinta dengan kucing ini. Dia sangat lucu dan baik hati juga,” sambut seorang netizen. “Sangat menggemaskan sekali bagaimana kucing itu terus memastikan mobil masih mengikutinya.”

“Biasanya kucing itu pasti takut dan lari pada saat mobil melaju, tapi yang ini memastikan Anda bisa mengikuti dia saat dia membawa Anda keluar dari hutan,” balas netizen lainnya.

“Kelihatannya sangat gelap sekali di pegunungan, jadi saya bertanya-tanya apakah kucing itu hilang juga ya?” tulis yang lain saat pendapat lain malah sedikit berbau mistis. “Mungkin itu bukan kucing ya, tapi dia adalah hantu hutan yang menyamar.”

Pemilik akun @zc31s_Monster sejatinya bisa saja berhasil keluar dari hutan tanpa bantuan sang kucing liar tersebut. Meski begitu dirinya tetap berterima kasih dengan bantuan sang mpus karena dia dan temannya akhirnya bisa juga keluar dari hutan dengan selamat. Terima kasih ya mpus baik, Arigatooo… Awan Jakarta. YPWS.