Cara Cerahkan Wajah Di Rumah Tanpa Harus Siksa Dompet

87
Cara Cerahkan Wajah Di Rumah Tanpa Harus Siksa Dompet
Cara Cerahkan Wajah Di Rumah Tanpa Harus Siksa Dompet

Awanjakarta.com – Cara Cerahkan Wajah di rumah sendiri tanpa harus menyiksa dompet Anda memang ada dan nyata. Mudah untuk dilakukan oleh Anda sendiri tentunya.

Bisa punya wajah yang cerah merona masih merupakan impian hampir semua wanita di dunia. Lantas, berbagai cara rela dilakukan demi hal ini mulai dari berburu kosmetik hingga mendatangi klinik kecantikan yang jelas bisa mengeluarkan dana banyak.

Sebenarnya, tanpa harus paksa mengeluarkan banyak uang Anda dapat melakukan treatment sederhana di rumah sendiri. Wah, apa benar begitu? Bener jeeng.. Simak deh pembahasan ringannya.

Jadi gini, seperti yang sudah disampaikan oleh spesialis kulit dr Adhimukti T Sampurna, setidaknya ada beberapa hal yang dapat dilakukan di rumah untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah. Bisa kita mulai Cara Cerahkan Wajah Di Rumah Tanpa Harus Siksa Dompet dengan penjelasan berikut ini:

Mencuci wajah minimal dua kali dalam sehari. Ya, mencuci wajah merupakan langkah awal untuk memiliki kulit cerah yang memukau. Rutin mencuci wajah minimal dua kali dalam sehari dapat mengangkat kotoran yang menempel di lapisan paling atas kulit wajah Anda. Beraktivitas seharian dengan kadar polusi dan debu yang tinggi di luar ruangan, jelaaas perlu proses pembersihan.

Rutin makan buah pir. Salah satu cara untuk mencerahkan kulit Anda secara alami adalah dengan rutin mengonsumsi buah pir yang segar dan menyegarkan. Buah pir mengandung Hidrokinon tinggi yang biasanya terkandung dalam senyawa kosmetik dan serum pada klinik kecantikan yang mungkin rutin Anda sambangi. Untuk hasil yang maksimal, Anda hanya perlu mengonsumsinya setiap hari.

Anda juga bisa juga dengan menambahkan bengkoang yang juga mengandung hirodrokinon, namun dalam kadar yang lebih sedikit daripada pir. Sederhana, namun tidak murahan.

Menggunakan masker susu. Nah, masker susu juga dapat membantu kulit Anda jadi terlihat lebih cerah. Susu sendiri mengandum asam yang diperlukan untuk mencerahkan kulit. Anda juga dapat mencampurkan masker susu dengan buah-buahan yang kaya akan vitamin C untuk hasil yang maksimal. Bila Anda tergoda, tidak apa-apa sekalian memakan sebagian buah-buahan yang ada. Lebih enak lagi kalau dibagi-bagikan juga ke tetangga. Tetangga sumringah, wajah Anda pun jadi cerah karena senyum memikat. YPWS.