Ini Dia Daftar Obat Alami Untuk Mengatasi Toksoplasma

Ini Dia Daftar Obat Alami Untuk Mengatasi Toksoplasma
Ini Dia Daftar Obat Alami Untuk Mengatasi Toksoplasma

Daftar Obat Alami Untuk Mengatasi Toksoplasma kali ini memang menggunakan bahan-bahan sederhana yang bahkan bisa dengan mudah ditemui di pasar.

Kucing sendiri hingga kini masih terlalu seringkali dikaitkan dengan penyakit toksoplasma. Hal ini membuat sebagian orang jadi takut dekat dengan kucing. Semakin takut lagi atau dihindari oleh kaum wanita yang memelihara dan berinteraksi dengan mereka setiap harinya. Mengatasi Toksoplasma sendiri ternyata tak sulit.

Masih banyak orang yang akan dengan sadisnya mengatakan jika Anda akan susah hamil atau susah punya anak gara-gara memelihara kucing. Penyebab Tokso sendiri tidak selalu dari kucing saja. Daripada selalu menyalahkan kucing, lebih Anda baik mencari tahu apa itu tokso dan bagaimana solusi mengatasinya.

Toksoplasma sendiri adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit Toxoplasma Gondii. Parasit merugikan yang satu ini bisa disebarkan terutama melalui daging yang masih mentah (atau setengah matang) dan kotoran (bukan hanya kotoran kucing saja).

Parasit tokso sendiri tidak terlihat pada orang dewasa atau anak yang sehat kecuali diketahui usai melakukan test di laboratorium. Penyakit ini akan terlihat gejalanya saat sistem kekebalan tubuh sedang menurun. Dapat dilihat setidaknya dalam waktu 5-10 hari kemudian.

Gejala terkena penyakit ini antara lain adalah adanya keluhan nyeri otot, demam dan sulit
bernafas. Karena kondisi ini disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang lemah, maka
penyembuhannya adalah dengan membuat sistem kekebalan tubuh Anda menjadi kuat.

Berikut adalah lima obat alami yang dapat menyembuhkan dan mencegah berkembangnya parasit tokso di dalam tubuh Anda. Daftar Obat Alami Untuk Mengatasi Toksoplasma:

Coconut Oil. Coconut oil dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga anti parasit, anti bacterial dan anti virus yang alami. Buah kelapa juga bisa dikonsumsi dalam berbagai bentuk sesuai selera. Anda bisa konsumsi dengan meminum air kelapanya langsung atau membuatnya menjadi jus kelapa yang segar.

Air kelapa efektif untuk mendinginkan sistem tubuh. Mengkonsumsi coconut oil berarti membuat kondisi ‘lingkungan’ tubuh yang tidak disukai oleh mikroba, bakteri dan virus untuk berkembang biak. Dampaknya jelas, parasit tokso akan hilang dengan sendirinya pergi jauh-jauh.

Lobak. Lobak sendiri merupakan sayuran anti bakterial, anti inflamasi, dan anti virus juga. Bisa dimakan mentah atau dimasak. Memakannya saat mentah sendiri sangat baik untuk pengobatan tokso, misalnya dengan menjadikannya jus sayuran yang menyegarkan.

Minum sehari sekali terutama sesaat sebelum sarapan pagi akan sangat bermanfaat. Lobak juga efektif membunuh parasit toksoplasma. Selain itu juga dapat membantu melawan berbagai jenis infeksi yang merugikan kesehatan.

Bawang putih. Jangan ditanya lagi, bawang putih sendiri memang sudah lama dikenal sebagai antibiotik alami. Selain itu bawang putih juga bermanfaat sebagai anti mikroba dan anti oksidan. Oleh karena itu bawang putih dipercaya bisa melawan parasit toksoplasma. Bisa dimakan mentah atau dijadikan jus.

Embed from Getty Images

Makanlah setidaknya 2-3 siung bawang putih di pagi hari atau dibuat jus dan diminum sehari sekali. Bisa juga dengan 3-4 siung bawang putih dihancurkan kemudian dicampur dengan air atau susu lalu diminum. Lakukan hal ini setiap harinya.

Pepaya. Pepaya bisa menghasilkan enzim yang dapat menghancurkan cacing dan parasit didalam tubuh. Buah pepaya yang sudah matang sendiri dapat dimakan langsung atau dijadikan jus.

Potong kecil-kecil saja buah pepaya yang ada, tambahkan air hangat dan madu, kemudian diblender deh. Jadilah jus pepaya yang rasanya enak dan sehat. Minumlah jus pepaya ini setiap harinya.

Wortel. Wortel termasuk obat alami lain yang dapat digunakan untuk mengobati tokso. Wortel dikenal sebagai sayuran yang bisa melawan berbagai macam parasit termasuk cacing. Buat menjadi jus. Tambahkan dua gelas air dan sesendok madu. Pisahkan menjadi dua gelas.

Minumlah segelas jus wortel setidaknya 10 menit sebelum sarapan pagi. Minum satu gelas jus wortel lainnya diminum 10 menit sebelum makan malam. Sederhana bukan?

Obat alami untuk atasi masalah ini mudah dan murah untuk ditemukan, semuanya bisa didapatkan disekitar kita. Semoga informasi Mengatasi Toksoplasma ini bisa bermanfaat bagi Anda. Terima kasih. Awan Jakarta. YPWS. Sumber: natural-homeremedies.